Tak kenal maka tak sayang

Hai….. namaku Putri Aisyah Wardani. Aku pelajar di SMKN 1 Jember, Jawatimur. Seperti yang kalian tau aku masih baru banget belajar membuat blog, kalau ditanya apa alasannya membuat blog?. Hmmm apa ya? aku membuat tujuannya mau nyalurin hobi aku yaitu menulis. Tapi, disini blog aku akan berisi tentang cerpen dan puisi mungkin juga cerpan.

Menurutku, puisi itu adalah hal yang bisa aku jadiin pelampiasan saat aku lagi marah, sedih, bahagia, kecewa, dan lain lain deh pokoknya. Kalian suka puisi juga nggak?. Puisi yang bakal ada di blog ini tuhhh aku yang buat sendiri loh yaa. Walaupun jelek gapapa kan?. Namanya juga baru belajar ya kann?

Cerpen, pada tau kan apa kepanjangan cerpen. yap betul banget, cerpen adalah kepanjangan dari cerita pendek. Jadi aku tuh suka banget berkhayal gitu (bukan khayalan yang aneh aneh lohh). Jadi gini ceritanya, pas SMP ada ujian praktek ujiannya yaitu buat cerpen karangan sendiri. Nah, aku bingung banget mau bikin cerpen tema apa. Dan, akhirnya aku buat cerpen tema persahabatan dan cinta (mohon dimaklumi karena anak abg). Saat penilaian guruku bilang kalo cerpenku itu bagus, ceritanya menarik. Aku bahagia banget dipuji kayak gitu. Jadi sampai sekarang aku masih suka buat cerpen ya walaupun gak aku posting kemana-mana.

Kalau cerpan (cerita panjang) doakan aku ya semoga ada waktu kosong. Bukannya sok sibuk tapi, emang kadang gak bisa ngatur waktu gitu.

Oh iya…. Aku baru belajar jadi kalau ada kekurangan, kesalahan, atau tulisannya jelek plissss banget komentar dan kritik dari kalian. Tanpa komentar dan kritik dari kalian aku gak bakal tau kekeliruanku dimana. Eitsss satu lagi terimakasih sudah membaca perkenalan yang absurd ini yaa. Terimakasih dan salam kenal.